Selasa, 04 Agustus 2009

MBA(Maried By Accident)

Sudah 6 bulan pacaran rascal dan ole di bingungkan pertanyaan oleh pertanyaan paling penting sedunia ‘’ harus ML gag ya ? teman-teman rascal bilang rugi kalau nggak dapet ! kakak ole juga bilang cowo kalau gak di kasih maunya pasti menghilang .dua remaja putih abu-abu yang di bingungkan itu akhirnya nekat bergoyang di mobil culun sialnya, ‘’sekali tembak langsung gol ‘’ gawang ole pun jebol mau aborsi takut I betulan.perut ole pun semakin besar buat keluarga gempar !!!!!!!! ole sebenernya mw jujur sama papa mamanya sebelum ketauan.tapi papa terlalu cuek dan sibuk dengan kerjaannya mamanya sibuk dengan kegiatannya sendiri.akhirnya ole bungkam hingga ketauan.papa rascal mengurus rascal sendiri dan selalu memuja mamanya yg sudah meninggal.papanya tetap setia sendiri tapi malah buat rascal kesel seakan-akan papa rascal tak bias terima kenyataan.

Habislah ole papah oleh asingkan sementara di rumah tantenya bila nanti usia kandungannya semakin besar ole akan tinggal di singapure hingga usia anaknya 2tahun.papah ole malu takut karir hancur.

Rascal bingung tapi dia tak lari dari ytangung jawab dia cari rumah tante.dua temannya mengoda kknya hingga hp kknya bias di ambil .tapi dari situ terbongkar ternyata 2 temenpun tidak pernah ML hanya omdo (omong doang ) biar di bilang gaul hahahahahahaha . dari situ rascak dan ole pun berhubungan lagi tanpa sepengetahuan tante dan papamamanya ole .

Hingga tiba saat ole harus ke singapure . ole ketauan berhubungan dgn rascal akhirnya di percepat ke pergian ole . rascal dan 2 temannya mengejar saat perjalanan ke bandara waktu di lampu merah ole lihat mobil rascal . dan ole nekat kabur !!! dia lari padahal usia kandungannya udaah 7 bulan .

Saat perjalanan kabur tak tentu arah ke tuban ole pecah rascal dan kedua temannya bingung akhirnya rascal bawa ole ke klinik ibu hamil yang dulu mereka datangi untuk tanyakan tentang kehamilan dengan alas an membuat makalah .

Papa rascal juga terlibat love et the firsht sight dengan bidan itu heheheheheheh

Akhirnya hubungan mereka berdua di restui saat anak mereka udah 2 tahun,rascal kuliah di luar negri dan papahnya udah menikah dengan bidan genit itu hehehe ole tinggal bersama papa mamanya…ole akan terus menunggu rascal…….

Dari film ini kita dapat menyimpulkan

Kita harus perhatian sama anak dan memberi pengertian bahaya ML . bukan hnya bingung mengurus anak tp dosa pada ALLAH dan akan dapat hukuman yg setimpal .

Dan juga sebagai remaja jangan salah gaul atau merasa sll ingin gaul..kadang remaja sekarang salah mengartikan gaul..tidak memikirkan ke depannya hanya kesenengan sesaat saja dan menyisahkan penyesalan . banyak anak sekarang yg ngomongnya gede nyatanya belum tentu dia merasakannya ! kadang hanya untuk mengikuti zaman….

0 komentar:

Posting Komentar